Senin, tanggal 15 Mei 2017, Pengadilan Negeri Limboto mendapatkan kunjungan kerja oleh tim dari Pengadilan Tinggi Gorontalo. Tujuannya untuk melakukan Kegiatan pengawasan Daerah Semester I Tahun Anggaran 2017. Dengan adanya pengawasan diharapkan seluruh pegawai dapat bekerja lebih baik lagi, terus memberikan pelayanan yang prima bagi para pengguna keadilan, dan terus melakukan perubahan kearah yang lebih baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan pemeriksaan oleh Tim dari Pengadilan Tinggi Gorontalo di Pengadilan Negeri Limboto dilaksanakan pukul 09.00 wita dengan melakukan pemeriksaan administrasi teknis pada Kepaniteraan Pidana, Kepaniteraan Perdata dan Kepaniteraan Hukum serta pemeriksaan administrasi umum pada sub bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Sub bagian  Umum dan Keuangan, dan  sub bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana.

Kegiatan pemeriksaan tim pemeriksa Pengadilan Tinggi Gorontalo di Pengadilan Negeri Limboto diakhiri briefing, dipimpin oleh YM Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo SUDIYATNO,SH.,MH, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo ZAINUDDIN, SH.,MH, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Gorontalo, Ketua Pengadilan Negeri Limboto, Hakim – Hakim, Pejabat Fungsional maupun Struktural serta para pegawai Pengadilan Negeri Limboto di Ruang Sidang Utama, pada pemeriksaan kali ini Beliau menyampaikan, Pengadilan Negeri Limboto sudah banyak terlihat perubahan dan kemajuan yang pesat. Sesuai dengan ketentuan dalam persiapan Akreditasi sehingga layak untuk diusulkan memperoleh akreditasi, Penataan ruangan sudah rapi dan indah, telah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, hasil temuan pengawasan sebelumnya sudah ditindak lanjuti dan menunjukkan peningkatan yang jauh lebih baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Diakhir acara tak lupa Ketua Pengadilan Negeri Limboto memberikan pengarahan agar seluruh warga Pengadilan Negeri Limboto terus meningkatkan budaya kerja (5 R) dan 3S, serta ditutup dengan yel-yel untuk memberikan motivasi dan semangat agar seluruh warga Pengadilan Negeri Limboto lebih giat bekerja dan terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.




Berita diupload oleh Marini pada tanggal 2017-05-16