Rabu, tanggal 10 Mei 2017 pukul 08.30 Wita s/d pukul 10.00 Wita, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Limboto, diadakan Rapat Dinas Bulanan yang dipimpin oleh  PLT Ketua Pengadilan Negeri Limboto Ibu Esther Siregar, SH.MH yang dihadiri oleh seluruh Hakim, pejabat fungsional dan struktural, karyawan serta karyawati maupun honorer Pengadilan Negeri Limboto.

 

  

 

 

 

 

 

 

 

 

Agenda yang dibahas dalam rapat bulan ini adalah sebagai berikut :

Penyampaian Laporan dari Hakim Pengawas Bidang masing-masing yang disampaikan oleh :

1. Donny Suryo Cahyoprapto, SH

Hakim Pengawas Bidang Pidana

bagian pidana telah menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

2. Patanuddin, SH.MH

Hakim Pengawas Perdata

Berdasarkan hasil audit internal, pemeriksaan terhadap register perdata yang belum diisi sudah dilengkapi, petunjuk dari Ketua Pengadilan Negeri Limboto sudah dilaksanakan dengan baik.

3. Irwan, SH

Hakim Pengawas Bidang Hukum

Direktori Putusan masih belum selesai, karena yang bertugas adalah Panitera Pengganti maka diharapkan agar tenaga IT bisa membantu untuk mempercepat pengisian direktori putusan.penataan Arsip agar di tata dan diatur lebih rapi khususnya dalam ruangan.

4. I Made Sudiarta, SH. MH

Hakim Pengawas Bidang Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana dan Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan. Pada Bagian Kepegawaian apa yang telah menjadi temuan hakim pengawas telah ditindaklanjuti, hasil temuan dari Pengadilan Tinggi Gorontalo sudah diselesaikan, masih ada SK yang belum dibuat menunggu Ketua.

Pada Bagian Perencanaan, semua temuan sudah ditindaklanjuti dan dilaksanakan sesuai ketentuan. website telah diupdate, SIPP sudah dikontrol dengan baik.

5. Esther Siregar, SH. MH

Hakim Pengawas Bidang Umum dan Keuangan

Pada Bagian umum masih ada pekerjaan fisik yang belum selesai, penataan meja informasi, pembuatan denah, papan petunjuk ruangan, yang masih kurang tabung pemadam hanya dua masih perlu ditambah, dispenser untuk ruang tahanan, rencana pengadaan sound system pengumuman sidang. masalah kebersihan agar setiap tempat sampah diberi plastik untuk memudahkan mengambil sampah, Daftar Inventaris Ruangan (DIR) agar diperbarui, cantumkan tanggal pembuatan pada papan data. sediakan TV pada ruang tunggu, tempat charger Handphone.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah pemaparan Hakim Pengawas Bidang, agenda rapat diakhiri dengan memberikan kesempatan untuk memberikan masukan, saran maupun kendala-kendala yang dihadapi dari para karyawan dan karyawati sekaligus dalam rangka persiapan pemeriksaan rutin Tim dari Pengadilan Tinggi Gorontalo.

 




Berita diupload oleh Marini pada tanggal 2017-05-10