Anniversary pengadilan negeri limboto yang ke 39 tahun yang bermotto : pengadilan negeri limboto super (sinergi untuk pelayanan beretika dan ramah), acara tersebut jatuh  pada  pada tanggal   18  april 2017. Perayaan ulang tahun pengadilan negeri limboto dimeriahkan dengan berbagai acara pertandingan yang diikuti oleh para hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, karyawan dan karyawati, honorer pengadilan negeri limboto serta siswa pkl  limboto.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara pertama jalan sehat yang diikuti oleh ,  para hakim dan seluruh pegawai negeri dan honorer. Selanjutnya pelepasan balon oleh ketua pengadilan negeri limboto sebagai tanda dimulainya acara puncak perayaan hut pengadilan negeri limboto, dilanjutkan  dengan pertandingan bola volly , lari kelereng, game bom, dan joget balon, serta diselal-sela kegiatan diadakan kuis, dan  penilaian kebersihan ruangan, serta pemilihan role model pengadilan negeri limboto, kemudian  dilanjutkan dengan lomba menyanyi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Semua berjalan dengan sangat meriah , pada acara tersebut ketua pengadilan negeri limboto dalam sambutannya menyampaikan  ucapan selamat hari ulang tahun ke 39 tahun untuk pengadilan negeri limboto, beliau juga menghimbau kepada seluruh pegawai kiranya di usia pengadilan yang ke 39 tahun lebih meningkatkan prestasi dan kinerja yang lebih baik lagi untuk kemajuan pengadilan negeri limboto menuju pengadilan negeri limboto super ( sinergi untuk pelayanan beretikan dan ramah), sesuai dengan motto pengadilan negeri limboto.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan  dengan pengumuman kejuaraan semua lomba dan penyerahan hadiah, dan ditutup dengan acara pemotongan kue ulang tahun pengadilan negeri limboto yang ke 39 tahun oleh seluruh pegawai pengadilan negeri limboto yang di pimpin oleh ketua pengadilan negeri limboto.




Berita diupload oleh Tito pada tanggal 2017-04-19