Rabu, tanggal 12 April 2017 telah diadakan Rapat Bulanan bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Limboto yang di ikuti oleh seluruh hakim, karyawan dan karyawati serta tenaga honorer. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Limboto dengan agenda pembahasan yaitu : Evaluasi persiapan Perayaan Hari Ulang Tahun Pengadilan Negeri Limboto Yang ke 39 Tahun dan Evaluasi Persiapan  Akreditasi .

 

 

 

 

 

 

 

Dalam rangka Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Pengadilan Negeri Limboto telah diadakan penilaian terhadap masing-masing ruangan terhadap penerapan 5R dan penilaian terhadap kinerja pegawai mulai dari Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Pengganti, Bagian Kesekretariatan, Bagian Kepaniteraan, Jurusita dan tenaga Honorer yang akan dipilih sebagai Role Model Pengadilan Negeri Limboto dengan kriteria penilaian yang telah ditentukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Limboto.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sehubungan dengan persiapan akreditasi diharapkan setiap pegawai dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Mempersiapkan dokumen untuk Akreditasi sesuai dengan surat dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah  Agung RI mengenai  Persyaratan untuk di Akreditasi oleh TAPM Badan Peradilan Umum.




Berita diupload oleh Tito pada tanggal 2017-04-13