Upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-76

Kamis, 19 Agustus 2021.

Upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-76 dilaksanakan di Gedung Mahkamah Agung RI, Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat pada tanggal 19 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 WIB. Peringatan HUT kali ini mengusung tema "𝙈𝙚𝙢𝙖𝙣𝙩𝙖𝙥𝙠𝙖𝙣 𝙆𝙚𝙢𝙖𝙣𝙙𝙞𝙧𝙞𝙖𝙣 𝘽𝙖𝙙𝙖𝙣 𝙋𝙚𝙧𝙖𝙙𝙞𝙡𝙖𝙣 𝙈𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪𝙞 𝙋𝙚𝙡𝙖𝙮𝙖𝙣𝙖𝙣 𝙃𝙪𝙠𝙪𝙢 𝘽𝙚𝙧𝙗𝙖𝙨𝙞𝙨 𝙏𝙚𝙠𝙣𝙤𝙡𝙤𝙜𝙞 𝙄𝙣𝙛𝙤𝙧𝙢𝙖𝙨𝙞 𝙋𝙖𝙙𝙖 𝙈𝙖𝙨𝙖 𝙋𝙖𝙣𝙙𝙚𝙢𝙞".

Bertindak selaku pembina upacara adalah Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin,SH.,MH. Pelaksanaan upacara ini juga diikuti oleh warga pengadilan diseluruh Indonesia secara virtual.

Di Pengadilan Negeri Limboto, upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-76 ini diikuti oleh Ketua, Hakim, dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Limboto yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pengadilan Negeri Limboto, dengan penerapan protokol kesehatan.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan penyerahan Anugerah Mahkamah Agung Tahun 2021, serta nonton bareng tayangan film pendek "𝙋𝙚𝙨𝙖𝙣 𝘽𝙚𝙧𝙢𝙖𝙠𝙣𝙖" yang tayang perdana melalui kanal youtube Mahkamah Agung

(Humas)




Berita diupload oleh Humas PN Limboto pada tanggal 2021-08-19