bertempat di Gedung Aula Serba Guna Pengadilan Negeri Limboto, dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Bapak Muslim, S.H yang dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jepara berdasarkan hasil rapat TPM Hakim Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum tanggal 21 Oktober 2015 yang lalu. Acara yang dikemas secara sederhana ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Limboto, Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, staf dan tenaga honorer, juga turut dihadiri para undangan dari Pengadilan Agama Limboto, Pengadilan Negeri Gorontalo serta Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Limboto dan Kejaksaan Negeri Kwandang.

Dalam sambutannya Bapak Muslim, S.H. mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya selama menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Limboto dan Hakim Tipikor pada Pengadilan Negeri Gorontalo. Dalam kesempatan ini pula beliau menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang tidak sengaja dilakukan, serta mohon doa restu agar dapat menjalankan tugas dengan lancar di tempat tugas yang baru di Pengadilan Negeri Jepara. Di akhir sambutannya pak Muslim menitipkan pesan untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam segala hal secara terus menerus, baik disiplin waktu, disiplin dalam tanggung jawab pekerjaan, disiplin dalam hal kebersihan, dan lain sebagainya. “Apa yang sudah baik terus dipertahankan, dan apa yang masih kurang harus berusaha ditingkatkan, biar kita bisa mengukur peningkatan kinerja yang telah kita lakukan”.

Acara diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan kenang – kenangan dari Keluarga Besar Pengadilan Negeri Limboto beserta dari para kerabat tamu yang hadir, serta ditutup dengan acara foto bersama.




Kegiatan diupload oleh admin pada tanggal 2015-12-08