Kamis, tanggal 09 Agustus 2018, bertempat diruang Aula Pengadilan Negeri Limboto, dalam acara Sidang luar Biasa Pengambilan sumpah dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Limboto Bapak Anry Widyo laksono, SH.,MH dihadiri oleh unsur-unsur Muspida, YM Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Bapak H. Sudiyatno, SH.,MH, Bupati Kabupaten Gorontalo Bapak Dr. Ir. Nelson Pomalingo, MPd. Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Bapak Dr. H. Indra Yasin, SH.,MH. Kapolres Gorontalo/yang mewakili, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo/yang mewakili, Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo, Ketua Pengadilan Negeri Marisa, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tilamuta, Ketua Pengadilan Agama Limboto, Hakim-Hakim Pengadilan Negeri Gorontalo, seluruh Hakim, pejabat fungsional dan struktural, karyawan serta karyawati maupun honorer Pengadilan Negeri Limboto. YM Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Bapak H. Sudiyatno, SH.,MH, telah mengambil sumpah Bapak Anry Widyo Laksono, SH.,MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Limboto.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya YM Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Bapak H. Sudiyatno, SH.,MH, menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Anry Widyo Laksono, SH.,MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Limboto, agar seluruh unsur di Pengadilan Negeri Limboto dapat mempertahankan apa yang telah dicapai yaitu Akreditasi A” Excellent “ dari TAPM Badilum, terlebih Pengadilan Negeri Limboto telah diikut sertakan dalam lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) untuk itu beliau menghimbau untuk terus bekerjasama dan terus meningkatkan kinerja. Beliau juga menyampaikan untuk pentingnya disiplin kerja sesuai dengan PERMA No. 7 tahun 2016 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Dibawahnya. PERMA No. 8 tahun 2016 tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Dibawahnya. PERMA No. 9 tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (WHISTLEBLOWING SYSTEM) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Dibawahnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat, perkenalan dari Bapak Ketua Pengadilan Negeri Limboto serta foto bersama.




Berita diupload oleh pada tanggal 2018-08-09