Hari Selasa, tanggal 24 April 2018 Pengadilan Negeri Limboto mendapatkan kunjungan dalam rangka Penilaian Assessment Surveilance Penjaminan Mutu sekaligus pemeriksaan rutin dari Pengadilan Tinggi Gorontalo. Audit dilaksanakan pada tanggal 24 s/d 25 April 2018 oleh Tim Audit yang terdiri dari :

1.      Pramodana K.Kusumah Atmadja, SH.,M.Hum. sebagai Ketua Tim

2.      Wurianto, SH

3.      Dr. I Made Sukadana, SH.,MH

4.      Hj. Sri Herawati, SH.,MH

5.      Supeno, SH.,M.Hum

6.      Sri CH. Sutianti Ottoluwa, SH

7.      Mastin Boludawa, SH

8.      Juang Samadi, S.Pd

9.      Nova Monoarfa, SE

10.  Owan Unjila, A.Md

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Sebelum melaksanakan audit, Tim Audit terlebih dahulu mengadakan Opening Meeting untuk memberikan perkenalan sekaligus arahan terhadap Keluarga Besar Pengadilan Negeri Limboto mengenai jadwal kegiatan pelaksanaan audit. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Limboto Bpk Anry Widyo Laksono SH.,M.H dalam sambutannya memberikan  presentasi secara singkat tentang bagaimana seluruh komponen telah berkomitmen untuk melakukan peningkatan kinerja, disiplin maupun  perubahan-perubahan yang telah dilaksanakan oleh seluruh komponen baik Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan Tenaga Honorer sehingga terciptalah kondisi Pengadilan Negeri Limboto yang lebih baik.

Setelah Opening Meeting, Tim Audit melakukan Audit terhadap Top Manajemen, Management Representative (MR), Audit Internal di Pengadilan Negeri Limboto. Serta memeriksa seluruh Dokumen Control Pengadilan Negeri Limboto.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hari Rabu, tanggal 25 April 2018 Tim melakukan observasi disetiap bagian sekaligus pemeriksaan rutin oleh Tim Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Gorontalo, serta meninjau seluruh fasilitas-fasilitas yang ada di Pengadilan Negeri Limboto, Tim memberikan apresiasi atas perubahan yang ada pada Pengadilan Negeri Limboto. Agenda selanjutnya closing meeting oleh Tim Assessment Surveilance dimana pemaparan hasil Tim Assessment Surveilance bahwa Pengadilan Negeri Limboto mendapatkan rekomendasi untuk tetap memperoleh nilai A “ Excellent ”. Agenda selanjutnya foto bersama oleh Tim Audit.

 

 

 

 

 

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Berita diupload oleh MARINI, SH pada tanggal 2018-04-25